Pada Mu


Aku ingin membangun pondasi kebebasan..
Hingga  nanti aku mampu melihat senyum mu disaat aku terbangun..
Hingga nanti kita bergandengan membina keluarga kecil
Memiliki satu, dua atau bahkan puluhan malaikat dan bidadari yang mengisi keluarga kecil kita.

Aku tak ingin menyukai teori relativitas
Karena aku yakin mencintaimu adalah kepastian bukanlah suatu kerelatifan
Karena aku yakin masa depan kita adalah suatu kepastian dengan penuh peluang
Hingga kita tidak lelah berlari-lari kecil menangkap satu, dua atau puluhan peluang itu bersama-sama

Aku tak peduli dengan kapitalisme yang ada
Karena aku yakin rasa sayang kepada mu ini tidak dapat dinominalkan dengan rupiah
Karena aku yakin masa depan bersama mu lebih berharga dari apa pun didunia ini
Menggapai masa depan bersama mu dapat menjadikan aku milioner yang terkaya sepanjang sejarah manusia

Pada-mu aku menaruh mimpi, harapan dan kasih sayang
Walau aku tau kita berbeda dalam idealisme
Tetapi aku yakin masa depan kita jauh dari sekedar idealisme belaka

Banyak hasil ketika merenung diatas atap, termasuk salah satunya tulisan ini. Tadinya ingin mengirimkan ini kepada seseorang di WA tetapi untungnya tidak jadi terkirim hehehe..

Posted in Imajinatif Hati
One comment on “Pada Mu
  1. Gadiskecil says:

    Suka sekali dengan tulisan ini! 🙂
    Semoga bisa tersampaikan ya!

Leave a Reply

August 2013
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  
Blog Stats
  • 28,009 hits
Categories
