Menulis dalam gelap


Terduduk, dan terdiam… tidak jauh berbeda dengan malam-malam sebelumnya selama beberapa tahun ini, tapi kali ini sedikit berbeda.. berbeda ketika aku menceritakan sesuatu, dan aku mendengarkan sesuatu..

Duduk kali ini memberi beribu pertanyaan, bagaimana jika aku mengenalmu dari jauh hari? Mungkin saja aku tidak akan terduduk di malam ini..
Diam ini pun memberi seribu rasa, bagaimana jika aku mengenalmu terlambat? Mungkin saja diam kali ini aku lebih membisu..

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

March 2013
M T W T F S S
« Dec   May »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
Blog Stats
  • 28,025 hits
Categories
