day #15


jika memang dirimulah tulang rusukku
kau akan kembali pada tubuh ini
ku akan tua dan mati dalam pelukmu

Tidak perlu aku kuatir akan hari ini, karena aku tau hari ini memang bukanlah hari-hari kemarin. Aku tidak perlu kuatir bahwa hari-hari ku akan menjadi lebih buruk dari sebelum-sebelumnya karena hari terburuk ku adalah ketika aku kehilangan dirimu. Aku, kamu, mungkin kita sudah menjalani hidup masing-masing walaupun masih ada sedikit harapan di dalam diri ini untuk dapat melihat senyum mu lagi.

Kamulah niat sejati ku, tak bisa aku bayangkan jika kamu menjalani hidup dengan seorang pria yang ternyata itu bukan aku. Begitu juga aku tidak bisa membayangkan jika aku harus menghabiskan hidupku dengan seorang wanita yang ternyata itu bukan kamu. Tak pernah aku sadari bahwa selama ini aku masih bertahan terhadap harapan-harapan masa lampau, mimpi-mimpi yang pernah kita bangun bersama. Namun aku tetap harus menjalani hidup ini, dengan atau tanpa mu.

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

June 2012
M T W T F S S
« May   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  
Blog Stats
  • 25,518 hits
Categories
