day #6


Ketika waktu berlalu dan tidak akan kembali, akhirnya kembali aku berusaha menggapai mimpi dan impian yang mungkin itu tidak akan menguntungkan aku sama sekali. Ya, mimpi dan impian akan tentang kehidupan yang lebih baik bagi segelintir orang dan kemudian merambah kepada seluruh bangsa ini. Kepada mu sang waktu aku bertanya, “Berapa lama aku bisa menggapai ini semua? Dan apakah aku bisa bertahan menghadapi semua rintangan?”

Hari ini seorang teman bercerita tentang kisah-kisah asmaranya, dan aku terhentak mengingat kembali mimpi dan impian yang sudah lewat. Ya, impian dan mimpi-mimpi akan masa depan bersama diri mu. Aku tau itu hanya mimpi dan impian masa lampau dan aku tidak pernah tau apakah aku masih pantas memiliki itu.  Aku hanya seorang anak manusia yang berusaha untuk hidup walaupun hidup ini terkadang penuh dengan skandal-skandal yang tercipta dibelakang ku. Tidak aku pungkiri semua skandal itu mungkin aku lah penyebabnya karena aku tidak peduli dengan apa pandangan orang lain ketika akan melakukan sesuatu.

Be Myself, itulah yang dari dulu berusaha aku pegang. Saat aku lagi malas, ya itulah diri ku saat itu. Saat aku lagi bergairah, ya itulah diri ku saat itu. Hanyalah seorang anak manusia yang memandang dunia dari kacamata yang berbeda dari kebanyakan orang. Begitu juga ketika kacamata ini memandang diri mu, berbeda dari pandangan dunia.

ya.. itu masa lalu.. impian.. mimpi.. dan mungkin sedikit kenangan..

Posted in Imajinatif Hati

Leave a Reply

September 2011
M T W T F S S
« Jun   Oct »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
Blog Stats
  • 28,009 hits
Categories
