topeng-topeng


Tak perlu kamu tanya lagi siapa pemilik hati ini, seharusnya engkau tau bahwa engkau telah mencuri hati ini. Dalam hujan, gelak tawa dan kebodohan-kebodohan kecil. Sederhana namun bermakna sangat dalam. Pertama kita menikmati keindahan malam, dan lampu-lampu kota yang dimana kita sendiri mungkin sering mengeluh saat di dalam sana. Dan sekarang kita disini terdiam, dan entah akan aku sebut apa.

Bahkan Kopi Tubruk beraroma kayu putih buatan ku pun pernah menghiasi malam kita yang dingin.

“kamu datang malam itu di saat aku ingin berlari, namun kau terus mencari ku.”

Sering kita saling bicara tentang perasaan, namun tidak ada kejujuran. Kian lama perasaan-perasaan itu semakin menyiksa tentang rindu yang menggebu dan tentang cinta yang tak terungkap. Terlalu lama kita membisu dan terdiam dalam gelisah yang menghantui malam-malam kita.

Kenapa tidak kita lepas saja semua perasaan itu? yaaa.. lepaskan saja topeng-topeng yang kita pakai. semua perasaan mu, seluruh cinta mu, dan tentu saja rindu mu.

“kamu dengar? aku berbicara kepada mu tidak melalui mulut ku, aku berbicara dengan hati ku. Andai engkau bisa mengetahui itu semua, bahwa aku menunggu tentang perasaan mu.”

Kini aku melangkah, perlahan namun pasti. yaa.. Pasti!! Aku ingin melihat diri mu, apakah kamu yang malam itu akan datang lagi dan mengungkapkan semua misteri hati mu ketika aku berusaha melangkah. Ataukah diri mu akan tetap memakai topeng itu dan tidak menguak misteri hati mu. huh. padahal aku menunggu itu semua.

Mungkin benar diri mu berharap kepada lain hati. Dan aku cuma bisa tersenyum walau aku ingin berteriak.

<===========================>

“Aku tau mentari akan terus bernyala walau engkau telah tiada, namun bagi hati ku itu sudah padam. Padam ketika malam itu kita berbicara tentang diriku, dan kamu pun tetap membisu dan menyembunyikan semuanya di dalam gelap malam yang semakin mendingin sedingin hati ku.”

Kenapa kamu selalu diam dan membisu? Padahal engkau tau hati ini sudah menjadi milik mu semenjak malam itu, dan aku tetap tidak tau bagaimana isi hati mu.

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

May 2011
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
Blog Stats
  • 28,009 hits
Categories
