Just do it whatever it takes


Just do it whatever it takes“, kalimat ini mengingatkan ku kepada masa lalu yang pernah aku jalani. Masa lalu yang kalau aku pikir-pikir itu adalah masa lalu yang sangat egois. Karena aku akan mengambil keputusan dengan atas dasar diri ku sendiri, dan tidak peduli dengan orang disekitar ku. Who are you? Itu yang aku lakukan hampir setahun belakangan ini sampai akhirnya aku menjalani 3 bulan yang berbeda. Menjadi lebih mempertimbangkan perasaan orang lain dan tidak seegois dulu, entah mengapa dan siapa yang bisa merubah hal ini.

Namun malam ini, terasa penuh sesak dada ini. yeah.. dunia ini mungkin penuh dengan orang-orang yang mendengarkan kata-kata mu, tapi hanya mendengar, atau bahkan lebih buruknya kata-kata itu hanya dianggap sebagai celoteh belaka. Hurt me? hmmm.. maybe.. entah sejak kapan aku memiliki perasaan sehingga bisa merasakan sakit yang padahal perasaan itu telah aku kubur dalam-dalam selama setahun kemarin. Menjadi manusia tanpa perasaan khusus itu lebih menyenangkan bagi diri ku, melakukan sesuatu tanpa ada perasaan khusus sehingga aku melakukan sesuatu atas dasar egoisme pribadi ku saja. yaa.. seperti itulah aku mencoba hidup setahun kemarin..

Saat ini, aku sangat ingin kembali lagi ke masa-masa itu.. Masa-masa “Just do it whatever it takes” dengan atas dasar egoisme pribadi ku, tidak perlu memiliki perasaan khusus, dan melakukan segala sesuatu hanya karena diri sendiri termasuk kegiatan-kegiatan ku di jalanan, dan tentu saja tidak perlu mendengarkan ataupun memikirkan perasaan orang lain. Haruskah aku kembali lagi? Aku rasa iya.. yaa.. terima kasih atas 3 bulan yang akhirnya ternyata aku menyadari bahwa aku masih memiliki hati, walau pada akhirnya aku akan meninggalkan dan mematikan perasaan dan hati ku lagi.

I‘m free. I just do what I want, say what I want, say how I feel, I don’t try to hurt nobody, And I’ll disappear. 

Suatu malam kelabu dimana bintang tak bermain lagi,

disanalah aku akan menghilang ditelan kelam malam

Posted in Uncategorized
3 comments on “Just do it whatever it takes
  1. narya says:

    jalani kehidupan ini seperti air mengalir………

  2. Kamu khan bukan robot, tentu saja masih punya hati 🙂 Hargai setiap perasaan yang kamu punya, nikmati saja rasa sakit kamu. Itu bukti kamu masih manusia 🙂

    Cheer up, cheer up 😀

Leave a Reply

May 2011
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
Blog Stats
  • 28,025 hits
Categories
