‎​totalitas


Teman ku berbicara kepada ku kalau aku harus mereview semua cita-cita yang aku ingin jalani saat ini. Mungkin ini tidak ada salahnya jika aku melihat kondisi ku saat ini yang sangat berbeda dengan masa lalu.

Sejak kecil memang aku terkenal sangat keras terhadap apa yang aku mau, dan terkadang sering kali aku tidak benar-benar konsisten dan merasa cepat puas terhadap seseuatu. Melihat masa lalu, aku jadi ingat bahwa aku tidak akan mudah menyerah jika menginginkan sesuatu, selalu positive thinking dalam masalah yg aku hadapi dalam medapatkan sesuatu. Aku lebih suka mencari solusi untuk masalah ku daripada mengeluh akan masalah-masalah ini.

Saat ini semua itu sudah berubah total, dan aku sangat ingin mengembalikan posisi ku ke masa lalu dengan cara merubah diri ku saat ini. TOTALITAS. Ya, itulah mungkin jawabnya. Aku memiliki cita-cita yang bukan hanya berdasar kepada keoportunisan pribadi ku, namun juga berdasarkan hati nurani ku terhadap kondisi sekitar ku.

Aku yakin aku bisa membalikkan keadaan diri ku dan menyelesaikan masalah-masalah ini. Dan sekali lagi aku akan buktikan bahwa aku bukanlah seseorang yang lemah.

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

April 2011
M T W T F S S
« Mar   May »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  
Blog Stats
  • 25,518 hits

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Categories
