day #1


Tidak ada yang spesial, hanya duduk di teras menikmati hujan sore ini. Rintik hujan ini membuat ku berpikir, apa sajakah yang selama ini telah aku lakukan di hidup ini.

Aku menikmati alunan rintik hujan yang jatuh di atap rumah, di aspal. Seolah-olah semua itu menjadi musik yang menemani lamunan ku. Sambil ditemani sebatang rokok, sebungkus chacha peanut, dan chat via bbm dengan seseorang wanita yang dulu sempat menghilang.

Dalam percakapan dengan seseorang gadis yang dari semalam sempat membuat aku hmmm tercegang atau lebih tepatnya takjub dengan kata-kata yang dia tuliskan dibbm. Aku bertanya kepadanya akan kemana dia natal ini, karena aku sendiri tidak tau harus melakukan apa di liburan natal kali ini. Aku seakan-akan kehilangan hasrat untuk kesekian puluh kalinya dalam hidup ini dalam melakukan banyak hal.

Ya sudahlah, mungkin kali ini memang aku merindukan kehadiran seseorang yang aku sendiri tidak mengetahui siapa dia. Hujan sore ini pun semakin deras begitu juga dengan semakin kerasnya suara adzan dari mesjid setempat. Semua orang beraktifitas hari ini, cuma aku yang terduduk diam sendiri disini.

Posted in Imajinatif Hati

Leave a Reply

December 2010
M T W T F S S
« Nov   Mar »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
Blog Stats
  • 25,495 hits
Categories
