Hasrat


Terkadang aku berpikir apakah besok hari itu akan datang? Jika esok hari itu datang, apakah yang akan terjadi?

Seseorang tua berkata pada ku, “Jangan terlalu dipikirkan, jalani saja, nikmati semua itu.”

Namun entah mengapa aku tidak bisa menjalani itu dan selalu menjadi mimpi buruk di setiap tidur ku. Terkadang aku merasa bahwa esok hari itu tidak perlu ada dan aku ingin tetap berada di hari ini. Seakan-akan aku telah kehilangan hasrat untuk menjalani hari-hari ku ini. Yaaa!!! Sebuah hasrat! Yang aku sendiri tidak tau kemana dan dimanakah hasrat itu berada.

Semua itu terasa begitu kosong dalam sebuah ruang dan waktu. Bahkan didalam ibadah ku, aku tidak dapat merasakan apa pun. Seolah-olah semua itu telah menghilang dan mati ditelan oleh gelap malam ini. Sama juga seperti halnya ketika aku melakukan salah satu kegemaran ku yaitu melihat biru-nya langit, semua itu seolah-olah kosong dan hampa dalam perasaan ku.

Hasrat, hasrat, hasrat… dimanakah hasrat itu? kemanakah dia pergi? aku tidak dapat menemukannya lagi.

Posted in Uncategorized
2 comments on “Hasrat
  1. adyana says:

    ..kehilangan hasrat, di suatu ketika..wajar Ger. Masalahnya, hidup mesti terus jalan. Jadi, jangan dibiarkan hasrat itu hilang terus-terusan. Kalo aku Ger, ada beberapa hal yang bisa mendatangkan hasratku lagi dikala hilang:

    1. hidup dengan sebenar-benarnya hidup, dinikmati tiap detiknya.
    2. dengan penuh syukur
    3. penuh cinta terhadap apa & siapapun dgn tulus
    4. aku baca novel “sesungguhnya dialah Muhammad”, beugh.. kalo aku baca ini Ger.. akh.. sungguh, aku lalu ingin kembali melanjutkan hidup dengan sebaik-baiknya hidup.

    Keep fighting ya… perjuangkan apa yang mesti di perjuangkan, selama itu kebenaran.

Leave a Reply

October 2010
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
Blog Stats
  • 25,518 hits
Categories
