would you


Kemaren salah seorang anak mendatangi aku disaat aku sedang sibuk menulis di rubel baru sahaja. Kemudian mulai lah sebuah percakapan.

Si anak: “kak, sendal aku ga ada”.
Saya: “lho emank kenapa sendal kamu?”
Si anak: “iya, tadi aku ngeliat seorang kakek tua sendalnya putus. Jadi aku langsung kasih aja sendal jepit ku”
Saya: “lho kenapa dikasih?”
Si anak: “ya kasian kak. Tuh kakek dr palembang, drpd ngeluarin uang buat sendal baru mending pake sendal ku”
Saya: “oh…”

Pernahkah kita begitu spontan menolong orang? Mungkin bagi kalian anak-anak jalanan itu tidak memiliki masa depan yang jelas, tapi mereka mungkin lebih memiliki hati dibandingkan kita.

Posted in Uncategorized
5 comments on “would you
  1. Ei says:

    waaah, jadi pengen ketemu lagi sama anak2 jalanan, hhehe remember me?

  2. Laut says:

    🙂

    Sweet story..
    apa kabar ciroyom?

  3. Hanny Rizky Erwanda says:

    wah.. ger. yang ini gw suka banget ceritanya. entah kenapa lebih tertarik buat komentarin yg ini. yah.. memang gitu. orang-orang yg keseringan menikmati kebahagiaan mungkin udah lupa rasanya penderitaan, jd agak gimanaa gitu.

Leave a Reply

August 2010
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
Blog Stats
  • 28,009 hits
Categories
