dia


aku melihat dia
aku tidak tau anak siapa dia
aku tidak tau adik siapa dia
bahkan aku tidak tau kakak siapa dia

aku menutup mata sejenak
terbayang anakku kelak
aku menutup mata sejenak
terbayang adikku jauh disana
aku menutup mata sejenak
terbayang kakakku jauh disana

perlahan aku membuka mata
dia telah hilang dari sana.
hilang
ya h…ilang
ditelan debu jalanan
ditelan gemuruh mesin

diam dan bisu
disini,
ku pikir lagi :
ternyata aku menutup mata!

Posted in keisengan

Leave a Reply

April 2010
M T W T F S S
« Mar   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
Blog Stats
  • 25,495 hits
Categories
