pecinta terbaik


sahabat, rangkul diri ini
seolah kau takkan melepasnya
jangan bilang aku kehilanganmu
setelah rangkulanmu melepasku

sahabat, gapailah jemariku
genggam erat, perlahan dan lembut
kau antar langkah hidupku
saat aku khawatir akan esok

sahabat, biarkan aku bersandar
dalam dekapan hangat dan menenangkan
kau usap dan kau buai aku
saat aku menyesal akan masa lalu

sahabat, aku tau
seorang pecinta yang terbaik,
adalah seorang sahabat yang terhebat

*diposting saat malam yang dingin yang merindunya

didedikasikan untuk Dian.Ilien.Priastuti (31.03.86)

Posted in 1
One comment on “pecinta terbaik
  1. The Queen says:

    it’s too much hohohoho..setauku dia 88 bukan 86 LOL!

Leave a Reply

February 2010
M T W T F S S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
Blog Stats
  • 25,495 hits
Categories
