Waktu


jika waktu ini bisa berhenti,

aku tidak ingin kemarin,

aku tidak ingin besok..

aku hanya ingin hari ini bersama mu.. 🙂


ditulis untuk mensyukuri hari-hari yang indah dan menyenangkan 🙂

Posted in what i think
4 comments on “Waktu
  1. The Queen says:

    yellow??agak ga enak buat dibaca dengan backgroundnya yang putih..hehehehe kalo aku gini..

    aku tidak ingin waktu ini berhenti,

    aku tetap ingin kemarin,

    aku tetap ingin besok,

    tapi tetap bersamamu…

    LOL!!

    • Gredinov sumanta Malsad says:

      wow…
      *terdiam terpaku dan terpana*
      kalah deh aku dengan comment kamu.. ga bisa jawab apa2 aku.. hehehe

Leave a Reply

January 2010
M T W T F S S
« Nov   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
Blog Stats
  • 25,495 hits
Categories
