ucapan adalah doa


ucapan adalah doa..

ingin aku ketawa, atau mungkin aku ingin menangis karena kata-kata ini?

jika benar ucapan adalah doa, maka apakah aku begitu hinanya sampai semua ucapan/keinginan ku tidak terkabul?

kalau pun tidak terkabul, kau.. ya kau yang di atas.. kau boleh ambil semuanya dari diri ini.. bahkan nyawa ini silahkan kau ambil detik ini juga..

tapi tolong.. tolong selamat kan mereka.. ya.. mereka.. anak-anak itu.. jangan biarkan mereka sendiri di dunia ini.. selamatkanlah mereka, dan aku rela menukarkan dengan nyawa yang hina ini..

aku tau, keajaiban yang aku minta untuk diri ku sendiri tak pernah kau kabulkan.. bahkan keajaiban malam ini pun ternyata hanyalah harapan kosong..

tapi, tolong dan aku mohon berikan keajaiban kepada mereka..

22 tahun sudah..

dan tiap malam dengan tanggal yang sama aku berharap..

kau tidak pernah mengabulkannya..

kini aku mohon.. walau malam ini keajaiban itu tidak ada..

tapi berikan keajaiban dikehidupan mereka..

Posted in what i think
One comment on “ucapan adalah doa
  1. dee says:

    Nice..
    Doa itu insyaallah akan dikabulkan tp bisa saja nanti..
    Yakinlah doamu didengar dan dikabulkan 🙂

Leave a Reply

November 2009
M T W T F S S
« Oct   Jan »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  
Blog Stats
  • 25,518 hits
Categories
