begitukah


terkadang aku sangat bingung

banyak orang yang bersusah payah mengingat banyak hal, tapi sedikit yang teringat. atau bahkan banyak orang dengan mudahnya membuang kenangan dihidupnya. seolah-olah kenangan itu tidak berarti, lari dari sesuatu yang tidak pasti sesuatu itu.

aku sangat benci dengan orang yang berusaha lari dari kenangan-kenangan masa lalu itu. entah itu kenangan baik atau buruk. yang pasti aku merasakan tidak bersyukurkah mereka. aku pun sangat menginginkan kenangan masa lalu ku masih berada diotak ini. tapi sangat disayangkan, aku tidak banyak memiliki kenangan itu. semua seperti tidak pernah terjadi sesuatu dimasa lalu ku.

begitukah, hidup tanpa sebuah kenangan? aku hanya bisa tersenyum dengan kondisi ini. entah disebut kelebihan atau kekurangankah ini. tapi aku akan tetap menjalani hari dengan kenangan-kenangan baru, yang mungkin tak akan ku ingat juga di masa depan 🙂

Posted in what i think
5 comments on “begitukah
  1. dhya says:

    “tapi sangat disayangkan, aku tidak banyak memiliki kenangan itu. semua seperti tidak pernah terjadi sesuatu dimasa lalu ku.” –> Allah ciptain otak tuh luar biasa banget ger.. kalo sampe kaya gini, kemungkinannya cuma 3:
    1. emang kamu gak mau kenangan itu kamu inget2. jadi kamu bisa dengan sengaja/tidak memasukkan kenangan itu ke alam bawah sadar kamu jadi kamu gak sadar akan kenangan2 itu. tapi kalo kamu coba inget2, kenangan2 ini bisa direcall lagi kok 😉
    2. kamu menganggap kenangan/ingatan itu gak penting jadi otak kamu, yang kerjanya sangat banyak, menskip bagian tersebut untuk masuk ke long term memory. jadi ya kamu emang gak inget..
    3. ya emang ada masalah sama otak kamu sampe kamu beneran pikun :p

    hehe.. SEMANGAT AH! 🙂

  2. Gredinov sumanta Malsad says:

    dasar anak psikolog…i
    tuh benar kan kali ini kata2 ku? :p

  3. dhya says:

    halah. baru kali ini doang benernya kok bangga :p

  4. Gredinov sumanta Malsad says:

    yaaa… yg penting ada benernya..

  5. ken paramita tamin says:

    hihihi.geger.
    kalo gitu kamu hidup dalam kenangan ajjja dehhh..

    aku sihh ogahhh,, karena menurutku ada kenangan yang patut kita ingat dan ada juga kenangan di dalam hidup kita yang patut kita lupakan..

Leave a Reply

July 2009
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
Blog Stats
  • 25,518 hits

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Categories
