udah dihidupin kok mas


akhirnya gw memutuskan untuk jalan kaki ke kampus hari ini, karena gw bingung mau ngapain dikosan sambil menunggu jam kuliah gw..
ditengah perjalanan gw memutuskan untuk mampir terlebih dahulu ke warnet untuk ngabisin waktu sekalian check email gw..
ketika masuk ke dalam warnet

gredinov S.M        : mas ada yang kosong ga?
penjaga warnet    : ada mas, nomor 4..

lalu gw langsung menuju kompi nomor 4 tersebut.. setelah duduk beberapa lama, dan komputer tidak hidup-hidup setelah gw geser-geser mousenya berkali-kali (lampu powernya menyala lhoo).. terus karena agak kesel, gw pencet aja tombol restart berkali-kali, tapi tetap aja nih komputer ngebandel dan tidak bereaksi apa-apa.. setelah beberapa menit duduk sambil bengong ngeliat nih komputer, akhirnya gw memutuskan untuk nyamperin mas-mas penjaganya lagi..

gredinov S.M      :  mas kok ga nyala-nyala ya?

penjaga warnet  : belum hidup nih mas.. (sambil megang kipas komputernya)

gredinov S.M      : (dengan autoresponse dan inisiatif yang salah tempat langsung memencet tombol power komputer)

penjaga warnet  : lho kok dimatiin lagi mas.. tadi udah saya hidupkan.

gredinov S.M      : udah dihidupin yah mas?? (dengan tampang bego dan muka innocent)

penjaga warnet  : nih mas, udah hidup kan.. (setelah logo windows nongol di monitor)

gredinov S.M      : makasih yah mas.. (dengan seribu malu didalam hati karena udah melakukan inisiatif yang salah)

akhirnya setelah tuh mas-mas pergi, gw berpikir apa yah yang dipikirin mas-mas penjaga itu?

“nih orang ngerepotin?”

“nih orang ga pernah punya komputer yah?”

atau “nih orang dari warnet sebelah yang ingin ngerusakin komputer yah?”

hahahaha..

Posted in what i think

Leave a Reply

May 2009
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
Blog Stats
  • 25,518 hits
Categories
