Monthly Archives: May 2009

udah dihidupin kok mas

akhirnya gw memutuskan untuk jalan kaki ke kampus hari ini, karena gw bingung mau ngapain dikosan sambil menunggu jam kuliah gw.. ditengah perjalanan gw memutuskan untuk mampir terlebih dahulu ke warnet untuk ngabisin waktu sekalian check email gw.. ketika masuk

Posted in what i think

ga tau apa ini

Posted in what i think

i dont have any idea

bingung mau ngapain, bahkan juga bingung mau nulis apa sekarang..

Posted in what i think
May 2009
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
Blog Stats
  • 25,495 hits
Categories