long weekend kah?


mungkin bagi kebanyakan orang, saat ini adalah libur panjang bagi mereka. baiklah, tidak dapat dipungkiri memang saat ini adalah libur panjang. di sela-sela pemilu ada libur paskah. lebih tepatnya dari hari kamis sampai hari minggu. tapiii.. dilibur ini, lagi-lagi tidak bisa menikmati dengan sepenuh hati, karena ada tugas dari dosen yang harus dikumpulkan rabu besok.

arrrgghh.. pengen rasanya gw rauk tuh muka dosen, mana nih tugas bikin kepala pusing. kenapa tugas ini bikin kepala gw pusig? karena nih tugas bisa digunakan jika gw ingin mengambil TA suatu saat nanti..

dimulai dari pencarian sebuah topik. topik apakah yang ingin saya ambil? hmmm… yahh.. tentang kelautan.. dari sisi manakah? setelah berpikir lama dan berpusing-pusing ria, akhirnya saya menetapkan akan mengambil sisi produksi perikanan tangkap di indonesia. awalnya saya mengira bahwa hal ini mudah, tapi ternyata lebih memusingkan daripada yang saya kira.

sekarang baru saja memasuki bab 1, yaitu latar belakang masalah kenapa saya mengambil topik ini. ini aja udh memakan banyak energi, belum lagi sub bab dan bab berikutnya. semoga tugas ini cepat selesai. dan saya bisa menganggap bahwa tugas ini adalah liburan panjang saya.

Posted in what i think
4 comments on “long weekend kah?
  1. yeen says:

    SEMANGAT!!!!!!

  2. novia says:

    ya kerjainlah, malah nulis di blog.hahaha

  3. Gredinov sumanta Malsad says:

    @novia
    iya bawel..

  4. fitri says:

    caiyooo,,, jangan ol mulu, janagnn blog blog an mulu,,,, gimana mauu kelarr tuhh….

Leave a Reply

April 2009
M T W T F S S
« Mar   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  
Blog Stats
  • 25,495 hits
Categories
