gelap malam itu


Kegelapan malam itu telah membawah diri ini kepada sebuah perasaan yang aneh. Perasaan yang baru pertama kali dirasakan, dan tidak dapat aku ungkapkan dengan kata-kata. Anda kegelapan kota malam itu tidak ada, maka perasaan ini pun tidak akan pernah muncul. haruskah aku bersyukur akan gelapnya malam itu? atau kah aku harus mencacinya? karena gelap itu telah memberikan perasaan aneh ini.

udara pagi kota ini terlalu dingin dan menusuk tulang ku ketika aku akan pulang dari kegelapan itu. namun, hanyalah kegelisahan tak menentu yang ada karena disebabkan perasaan aneh itu. rasa dingin pun menjadi sirna, menjadi rasa panas di dada ketika mengingat darimana perasaan itu muncul. entah kenapa ada perasaan aneh seperti ini? takdirkah ini? ataukah hanya kebetulan semata?

jika aku boleh meminta kepada gelap malam itu. kau tidak perlu datang wahai gelap malam! karena aku tau perasaan aneh itu tidak nyata. perasaan aneh itu hanyalah khayalan dan mimpi mimpi yang tak mungkin terwujud. terkutuklah wahai kau gelap malam itu. karena aku hanya bisa membuat aku menertawakan diri ku sendiri yang sedang dalam kebimbangan ku.

terbuang oleh

gredinov sumanta malsad

Advertisements
Posted in what i think

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

April 2009
M T W T F S S
« Mar   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  
Blog Stats
  • 28,009 hits
Categories
%d bloggers like this: